Atur Pola Makan Siang untuk Mendapat Berat Badan Ideal

Atur Pola Makan Siang untuk Mendapat Berat Badan Ideal

Atur Pola Makan Siang untuk Mendapat Berat Badan Ideal. Program penurunan berat badan yang sudah dijalani biasanya takluk saat makan siang. Apalagi makan siangnya bareng teman-teman dan di traktir lagi.

Atur Pola Makan Siang untuk Mendapat Berat Badan Ideal

Diperlukan komitmen yang kuat untuk bisa menjaga pola makan dengan makanan sehat. Tetapi tidak perlu khawatir agar program penurunan berat badan tetap berjalan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut ini beberapa cara untuk mensiasati makan siang agar mendukung program penurunan berat badan :

Jika Makan di Luar, Tentukan Tempat yang Ingin Didatangi Sehari Sebelum Makan Siang

Ketahui dimana kamu ingin makan siang sebelum perutmu mulai berisik atau bisa juga membuat rencana mental ke mana kamu akan pergi saat makan siang. Sebuah penelitian dari Journal Appetite menemukan kalau orang-orang yang memesan makan siang mereka 45 menit sebelum waktu makan rata-rata mengonsumsi 145 kalori lebih sedikit dan 8.9 gram lemak lebih sedikit dari mereka yang memesan makan siang langsung setelah kelaparan.

Jangan Berharap Makan Siangmu akan Bertahan Sampai Pukul 4 Sore

Ketika kesibukan dalam sehari terasa mencengkram, beberapa orang akan menumpuk isi piring saat makan siang supaya bisa bertahan sampai makan malam. Namun menambah potongan rendang atau porsi nasi hanya akan menambah kalori dan tidak menahan rasa lapar seperti yang kamu inginkan. Sebaiknya makan secukupnya saja ketika makan siang dan selalu simpan camilan sehat seperti apel, pisang, atau almond untuk di konsumsi pada pukul 3 sore.

Ceriakan Bekalmu

Membawa bekal sendiri selalu menjadi pilihan yang lebih sehat. Namun tidak ada yang lezat menikmati bekal dengan kotak yang menarik dan membuat isi makananmu terjaga hingga saatnya dilahap. Coba beli tempat makan yang bisa digunakan dengan microwave dan/atau freezer. Dengan begini saladmu tetap segar serta dapat tetap menikmat kehangatan chicken alfredo pasta buatan sendiri meski kamu sedang berada di kantor dan pastamu sudah disiapkan sejak sebelum matahari terbit.

Berpikir Selain Salad

Dengan kegiatan belanja mingguan dan persiapan bekal selama seminggu penuh di hari minggu, kamu dapat menikmati makanan sehat dan mendukung program penurunan berat badan yang benar-benar ingin kamu makan. Kamu bisa membuat setidaknya setengah lusin makanan untuk seminggu dengan membuat ayam bumbu kuning untuk nantinya bisa kamu kreasikan sedemikian rupa dengan makanan lain seperti quinoa atau nasi merah, polong-polongan, dan tomat ceri atau sayuran nikmat lainnya yang kesegarannya tahan lama.

Jika kamu konsisten menjalankan trik ini setiap makan siang, bukan tidak mungkin berat badan ideal akan kamu miliki. Bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal dalam 20 hari bisa mendapatkan tipsnya klik DISINI

Sumber : teen.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *