Awas Bra Juga Punya Waktu Kadaluarsa Seperti Makanan

Awas Bra Juga Punya Waktu Kadaluarsa Seperti Makanan. Makanan yang sudah kedaluarsa bukan cuma tidak enak dimakan, tetapi juga berbahaya bagi kesehatan kalau dikonsumsi. Akibat fatalnya bisa menganca jiwa.

Awas Bra Juga Punya Waktu Kadaluarsa Seperti Makanan

Produk pakaian yang satu ini juga perlu diwaspadai oleh para wanita, yaitu bra. Salah satu pakaian dalam yang pasti dipakai oleh para wanita.

Bagi kaum hawa, memiliki bra adalah kebutuhan penting yang harus dimiliki. Karena fungsi bra yang berharga untuk melindungi ‘aset’  perempuan. Agar payudara tetap sehat dan kencang kita harus tepat saat memilihnya.

Bukan hanya itu, kita juga perlu memperhatikan jangka waktu pemakaian bra. Karena ternyata bra juga punya waktu kadaluarsa. Bra punya masa pakai selama 6-8 bulan dan harus diganti setelah lewat waktu tersebut.

Karena pada umumnya, bra dalam kondisi yang sering dipakai akan mengalami penurunan kualitas bahan dan bentuk setelah 6-8 bulan. Tapi hal ini juga tergantung seberapa sering pemakaian dan sebaik apa kita memperlakukan bra saat mencucinya.

Ahli pakaian dalam Amerika mengatakan, “Mencuci bra dengan mesin cuci akan lebih mudah membuat bra rusak karena spons dalam bra bisa melonggar dan turun. Dan untuk mereka yang sering memakai bra yang sama berulang kali, elastisitas karet bra juga akan lebih mudah berkurang.”

Jadi ini sebagai peringatan bagi para wanita, jika ingin payudaranya tetap dalam kondisi sehat, maka rajin-rajinlah mengganti. Bentuk cup bra yang juga tidak sebulat dan sebagus dulu, berarti sudah waktunya diganti.

Selamat berburu bra.

 

Sumber : NOVA.id

Baca Juga : Sejarah 12 November Diperingati Sebagai Hari Ayah Nasional di Indonesia

One thought on “Awas Bra Juga Punya Waktu Kadaluarsa Seperti Makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *