Bagaimana Pola Yang Disarankan Untuk Program Smart Detox

Bagaimana Pola Yang Disarankan Untuk Program Smart Detox. Untuk dapat memperoleh hasil yang optimal Program Smart Detox dilaksanakan selama 20 – 40 hari. Sedangkan pola yang diikuti yaitu pola 2 – 3 – 3. Berikut penjelasan secara detailnya :

Pola 2 : Masa persiapan atau istirahat Detox selama 2 hari

  1. Mulai perbanyak makan buah dan sayur
  2. Kurangi makanan berminyak seperti gorengan
  3. Pola makan : sarapan pagi dan makan siang dengan nasi masing-masing 1/2 porsi dan makan malamnya dengan Smart Shake (Maximum Protein + Nutriburst) atau makan nasi 1 porsi yaitu makan siang saja, sedangkan makan pagi dan makan malam dengan Smart Shake (Maximum Protein + Nutriburst)
  4. Produk Synergy diminum sesuai dengan aturan yang berlaku sebaiknya sebelum makan.

Pola 3 : Masa Detox selama 3 hari

Ini adalah masa pelaksanaan detox penuh dengan meninggalkan makan nasi (karbohidrat), lauk pauk, gorengan dan lain-lain. Intinya selama 3 hari nasi yang selama ini kita makan diganti dengan makan produk Synergy. Selama masa ini sarapan pagi, makan siang dan makan malam kita ganti dengan produk Synergy. Dan masih diperbolehkan makan buah-buahan yang dianjurkan sebagai tambahan nutrisi.

Lakukan Program Smart Detox Pola 232 sampai dengan 20 hari atau maksimal 40 hari. Setelah badan bersih cukup maintenan dengan mengkonsumsi produk Liquid Chlorophyl, Mistica, Proargi9 plus. Boleh juga dikombinasi dengan Spirulina, Colostrum dan produk Synergy lainnya. Minum air putih minimal 3 liter per hari. Lakukan Program Smart Detox ini secara berkala, disarankan 3 bulan sekali.

Berikut ini adalah pemakaian Smart Detox sesuai dengan program yang dipilih :

Sumber : Smartdetosportal

 

BACA JUGA : Cara Membakar Lemak Tubuh dalam 7 Menit Setiap Hari

Penggolongan Produk untuk Program Smartdetox Synergy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares