Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Cerah Secara Alami

Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Cerah Secara Alami

Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Cerah Secara Alami. Banyak sekali manfaat yang didapat dari kebiasaan mengonsumsi buah. Selain bagus untuk kesehatan, juga banyak manfaatnya untuk membuat kulit wajah halus berseri. Itulah dua manfaat yang akan Anda peroleh jika rutin dan rajin mengonsumsi buah.

 

Cara Membuat Kulit Wajah Menjadi Cerah Secara Alami

 

Sering makan buah-buahan yang segar dapat menutrisi kulit, mengangkat sel kulit mati, hinggga membuat kulit lebih cerah dan lembap. Sudah makanannya menyehatkan untuk tubuh, dapat bonus lagi kulit wajah menjadi cerah. Siapa yang tidak mau. Memiliki wajah yang cerah akan dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Coba bandingkan apabila menggunakan produk perawatan wajah yang berbahan kimia, selain mahal harganya juga tidak membuat sehat badan. Seperti dikutip dari laman Boldsky, berikut ini cara membuat kulit wajah menjadi cerah secara alami dengan rajin mengonsumsi buah.

Semangka

Jus semangka merupakan salah satu pembersih wajah natural yang terbaik. Semangka dapat membersihkan wajah secara mendalam hingga ke bagian dalam pori-pori. Membersihkan kulit sangat penting dilakukan sebelum mengaplikasikan skin care dan makeup untuk kulit yang lebih sehat.

Alpukat

Alpukat melembapkan kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu buah yang berwarna hijau ini juga dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat secara perlahan. Menggunakan masker alpukat dengan rutin dua kali dalam seminggu dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Sehingga kulit terlihat lebih glowing dan awet muda.

Kiwi

Kiwi akan memberikan nutrisi pada kulit lewat Vitamin C di dalamnya sehinga terlihat lebih cerah. Selain itu perawatan rutin menggunakan buah kiwi juga dapat mencerahkan kulit dan lebih glowing.

Itulah cara membuat kulit wajah menjadi cerah secara alami dengan rajin mengonsumsi 3 buah-buahan diatas. Namanya juga menggunakan produk alami, maka Anda harus bersabar dengan hasilnya. Menggunakan produk kimia memang hasilnya jauh lebih cepat, tetapi efeknya akan jangka panjang.

Satu lagi produk alami yang bisa Anda pakai untuk membuat kulit wajah sehat berseri, bebas dari jerawat, kerutan sirna, flex hitam memudar serta kantung mata menjauh. Sekali lagi, bahan alami hasilnya tidak bisa instan, tapi efek kesehatannya sangat terasa.

Tinngal pilih hasil instan menggunakan bahan kimia yang efeknya bisa merusak kulit, atau hasilnya bertahap dengan tapi dampaknya membuat kulit sehat. Baca Juga : Temukan Kembali Kecantikan Wajahmu dengan Bebas dari Flex, Jerawat, Keriput dan Kantung Mata.

Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *