Cara Membuat Wajah Tetap Cantik Alami Saat Puasa

Cara Membuat Wajah Tetap Cantik Alami Saat Puasa. Menjalani puasa selama sebulan penuh harus dengan semangat. Termasuk Anda juga harus semangat untuk tetap tampil cantik segar alami. Tidak berarti Anda harus memakai make up yang tebal. Karena cantik segar alami yang ingin ditampilkan, maka ubah dan atur pola serta rutinitas Anda sehari-hari.

 

 

Cara Membuat Wajah Tetap Cantik Alami Saat Puasa

 

Menampilkan wajah tetap segar dan cantik alami bisa dilakukan sengan cara sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Seperti tips cantik dari Vemale, cara membuat wajah tetap cantik alami saat puasa, berikut tipsnya :

Kebutuhan cairan tubuh tercukupi saat sahut dan berbuka

Air membantu membersihkan dan menghidrasi kulit, dan membantu memberikan kelembapan alami pada kulit. Apalagi 70% bagian tubuh terdiri dari cairan, jadi kalau kekurangan cairan maka dampaknya bisa langsung mempengaruhi kecantikan kulitmu. Jadi cukupi kebutuhan cairan tubuh saat sahur dan berbuka puasa.

Cukupi kebutuhan tidur harian Anda

Satu kunci penting untuk menjaga kecantikan alami adalah tidur yang cukup. Dapatkan tidur yang cukup 6-8 jam per harinya untuk kecantikan dan kebugaran tubuhmu.

Hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung

Untuk menjaga kulit tetap sehat, hindari terkena paparan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari langsung bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Saat berada di luar ruangan selalu gunakan sunscreen yang mengandung SPF 30 atau lebih. Selain itu, gunakan pelembab secara rutin karena pelembab sangat penting untuk membantu menjaga kulit agar tidak kering.

Penuhi kebutuhan harian sayur dan buah

Jangan kebanyakan konsumsi lemak dan karbohidrat saat sahur atau berbuka puasa. Cukupi juga kebutuhan buah dan sayur. Karena kamu adalah apa yang kamu makan. Tubuh yang sehat akan membuat kamu lebih cantik alami. Dengan tubuh, kulit, dan rambut yang sehat akan membuat kamu lebih cantik alami.

Memakai masker wajah

Malam hari setelah shalat tarawih, kamu bisa coba tetap luangkan waktu untuk memakai masker wajah. Sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis atau tipe kulitmu. Kesegaran dan kecantikan wajah pun akan tetap terjaga dengan baik selama bulan puasa.

Selalu tersenyum

Wajah pasti langsung terlihat cantik kalau sudah tersenyum. Selama puasa, jangan manyun terus. Sunggingkan senyum terbaikmu untuk bisa terlihat cantik alami.

Itulah 6 cara membuat wajah tetap cantik alami saat puasa. Sederhana dan praktis banget kan tips-tipsnya? Anda bisa langsung mencobanya untuk membuktikannya sendiri. Baca Juga : Jadikan Wajah Segar dan Cantik Alami Tanpa Make Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *