Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy. Kalau Anda mempunyai tabungan yang banyak tentu akan sangat senang sekali. Tetapi kalau Anda dikasih tabungan yang satu ini, apalagi dikasihnya dalam jumlah yang banyak, sudah bisa dipastikan Anda akan menolaknya. Siapa sih yang ingin mempunyai tabungan berupa lemak didalam tubuhnya.

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Pada kondisi normal, kandungan lemak yang harus ada dalam tubuh pria adalah 15 – 20% dari berat tubuhnya. Kandungan mineral 5.8 – 6.0%, kandungan protein 16 – 18% dan kandungan air 55 – 65%. Sedang pada tubuh wanita, kadungan lemaknya 20 – 30%, kandungan mineral 5.5 – 6.0%, kandungan protein 14 – 16% dan kandungan airnya 55 – 65%.

 

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

 

Kalau kandungan lemak Anda diberikan lebih dari yang ditentukan, pastinya Anda akan menolaknya. Kandungan lemak yang prosentasenya lebih dari ketentuan diatas, maka akan disimpan didalam organ internal seperti hati yang akan meningkatkan resiko perlemakan hati, jaringan lemak di bawah kulit atau organ penting lainnya.

 

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Secara kasat mata, tubuh yang kelebihan lemak tentu akan mengganggu penampilan karena tidak sedap dipandang mata. Lemak-lemak tersebut akan terlihat pada lengan, paha, pinggul atau perut yang membuncit. Untuk mengetahui lemak yang ada didalam tubuh kita berlebih atau tidak, caranya cukup sederhana yaitu timbang berat badan Anda atau berkaca, kalau terlihat ada lipatan-lipatan ditubuh, berarti Anda sudah kelebihan lemak.

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Apabila ukuran lingkar perut lebih besar dari lingkar pinggul atau ukuran lingkar pinggang lebih besar dari lingkar pinggul, ini berarti perut Anda semakin membuncit. Berat badan yang berlebih mengindikasikan lemak yang berlebih. Perut yang membuncit menandakan banyak lemak perut yang akan meningkatkan resiko penyakit. Seperti perlemakan hati, batu empedu, kencing manis, kanker payudara.

Kenapa lemak yang ada didalam tubuh kita semakin meningkat. Prinsipnya sederhana, yaitu karena kita suka menimbunnya. Banyak konsumsi makanan berkalori tinggi tapi energi yang kita keluarkan sedikit. Kalori yang masuk melalui makanan dan minuman tidak seimbang dengan kalori yang kita keluarkan lewat aktivitas atau olahraga.

Masuk 3.000 kalori dan yang kita keluarkan hanya 1.000 kalori. Hal ini disebabkan karena kesibukan atau gaya hidup yang semakin canggih, sehingga semuanya bisa dikendalikan dari tempat Anda tinggal atau dari tempat kerja. Mau makan tinggal telpon, mau beli sesuatu juga tinggal telpon.

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Tadi dicontohkan bahwa yang masuk ke dalam tubuh ada 3.000 kalori sedang yang kita keluarkan hanya 1.000 kalori, jadinya ada sisa 2.000 kalori. Artinya dalam satu bulan ada simpanan sebanyak 60.000 kalori atau setara dengan ± 8 kilogram lemak. 1 kilogram lemak setara dengan 7.000 kalori.

Ingat, simpanan lemak yang berlebih harus segera dipangkas. Caranya bagaimana. Caranya adalah dengan menyeimbangkan antara kalori yang masuk dengan kalori yang keluar. Bagaimana kalau sudah tertimbun. Yang harus Anda lakukan adalah kurangi kalori yang masuk dan perbanyak kalori yang keluar.

 

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

 

Berikut ini adalah Tips Sehat Memangkas Lemak Tubuh Berlebih :

1. Pilih makanan yang sehat, bukan atas dasar lapar mata.

Yaitu makanan yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita. Jangan lupa batasi gorengan, makanan berlemak, tepung, kue, mie dan pebanyak makanan yang direbus atau dikukus. Bisa juga mengonsumsi makanan yang belum banyak mengalami proses pengolahan.

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang makan sehat tetapi mengonsumsi 360 kalori lebih banyak memiliki lemak perut lebih sedikit daripada perempuan yang makan lebih sedikit tetapi dengan menu makanan yang kurang sehat, yaitu menu makanan yang tinggi lemak dan rendah serat.

2. Kurangi makanan dalam jumlah besar, akan lebih bagus dengan makanan porsi kecil tapi sering.

Terbagi atas makan pagi, siang dan malam disertai dengan selingan. Kalau Anda melewatkan sarapan pagi, seringkali makan siangnya menjadi rakus dengan porsi makin besar, sehingga membuat metabolisme tubuh menjadi tidak teratur. Begitu juga apabila Anda melewatkan makan malam, maka pada saat sarapan pagi porsi makan Anda akan lebih besar. Usahakan terakhir makan malam jam 18.00 dan selanjutnya makanan selingan maksimal 2 – 3 jam sebelum tidur atau sekitar jam 20.00.

Sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2003, dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa mereka yang melewatkan sarapan cenderung lebih cepat gemuk 4,5 kali dibandingkan dengan mereka yang rutin sarapan. Sehingga mereka yang sering melewatkan sarapan cenderung lebih mudah mengalami kegemukan atau obesitas.

3. Makan jangan terburu-buru.

Anda harus mengunyah makanan sampai Anda tidak bisa lagi mengidentifikasi apa yang Anda makan dengan teksturnya. Seperti sudah diajarkan bahwa kita harus mengunyah makanan sebanyak 33 kali, apabila kita bisa mengikuti anjuran tersebut maka berat badan kita akan terjaga. Lemak menjadi berkurang, hal ini karena signal kenyang membutuhkan waktu untuk sampai ke otak.

Sedang pada mereka yang mengunyah makanan lebih cepat, signal tersebut ditangkap oleh otak setelah mereka mengonsumsi makanan lebih dari yang dibutuhkan. Otak ternyata membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk merasa kenyang. Sehingga mengunyah lebih lama tidak akan membuat Anda makan berlebihan.

4. Minum cukup air.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minum hanya 60 sampai 240 ml air sebelum makan, dapat membantu menurunkan berat badan. Karena Anda bisa makan lebih sedikit hingga 90 kalori lebih. Dehidrasi dapat meningkatkan kadar kortisol yang menghambat usaha Anda menurunkan lemak perut.

Caranya mudah apakah Anda sudah cukup air atau tidak, yaitu dengan melihat warna air seni yang Anda keluarkan. Jika air seni berwarna jernih dan tidak berbau, maka Anda sudah cukup asupan air. Sebaliknya apabila air seni berwarna kuning lebih pekat serta berbau pesing, maka tubuh Anda mengalami dehidrasi.

5. Berdamailah dengan stress.

Kortisol adalah hormon yang dilepaskan oleh tubuh sebagai respon terhadap stress. Kortisol dapat meningkatkan nafsu makan. Keinginan makan manis-manis yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan meningkatkan lemak perut pada orang yang stress.

6. Istirahat atau tidur yang cukup.

Penelitian yang dilakukan oleh Colombia University menunjukkan bahwa wanita yang hanya mendapatkan 5 jam waktu tidur, hampir 2 kali lebih cepat memiliki kecenderungan lebih gemuk daripada wanita yang mendapatkan 7 jam waktu tidur. Hormon pengontrol lapar meningkatkan keinginan makan dan mengurangi perasaan untuk kenyang.

7. Banyak menggerakkan badan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang tidak berolahraga dalam 8 bulan, lemak perutnya bisa naik hingga 12%. Penelitian di Australia menunjukkan bahwa wanita yang melakukan 20 menit latihan intensitas tinggi 3 kali dalam seminggu, akan lebih banyak kehilangan lemak perut daripada wanita yang berolahraga dengan intesitas sedang selama 40 menit 3 kali dalam satu minggu.

Olahraga dengan intensitas tinggi membakar lebih banyak kalori karena bisa meningkatkan metabolisme sampai 2 hari setelah latihan. Poin pentingnya adalah gerakan badan, lakukan olahraga rutin untuk membantu membakar lemak tubuh.

Tips Sehat Memangkas Lemak Tubuh Berlebih Bersama Synergy

Produk Synergy Worldwide dalam program detoksifikasi akan membantu Anda memangkas lemak tubuh. Program detoksifikasinya bernama Smart Detox. Smart Detox bukan hanya membuat tubuh Anda sehat karena bebas dari racun yang sudah lama bersarang dalam tubuh Anda, tetapi juga membuat berat badan Anda ideal bebas dari lemak yang mengganggu kesehatan dan penampilan.

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Produk Program Smart Detox

Smart DETOX merupakan program detoks yang cerdas karena mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen super berkualitas dan Synergy. Penggabungan cara sehat alami dengan suplemen yang akan memberikan manfaat yang dramatis di badan. Adapun produk-produk tersebut terbagi atas 3 bagian :

Nutritional Shake

Produk Program Smart DETOX

Maximum Protein

  • Mengandung 2 whey protein, conjugate linolenic acid (CLA) dan Garcinia
  • Mengurangi nafsu makan, membakar lemak dan membangun otot
  • Sebagai makanan pengganti dengan rasa lezat dan pemberi energi selama program

Nutriburst

  • Serat tinggi yang bersumber dari sayuran, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan
  • Mengandung 18 jenis serat, vitamin, mineral dan antioksidan
  • Melancarkan buang air besar dan membersihkan toksin di pencernaan
  • Mengurangi kolesterol dan mengurangi kanker usus
  • Memberi rasa kenyang

Nutritional Snack

Produk Program Smart DETOX

Chlorophyll Plus

  • Ekstrak dari tumbuhan Alfalfa dengan kadar klorofil tertinggi dari semua tumbuhan berdaun hijau
  • Keistimewaannya memiliki struktur sama dengan darah
  • Mengandung 60 jenis nutrisi dan 1 sendoknya setara dengan gizi 1 kg sayuran
  • Membersihkan racun dalam tubuh dan berperan sebagai antiseptik alami

Spirulina

  • Ganggang hijau biru air tawar yang mengandung nutrisi dan enzim lengkap
  • Sebagai suplemen protein
  • Melindungi sel-sel hati dari kerusakan
  • Meningkatkan fungsi sel hati dengan proses detoksifikasi
  • Membantu sistem pencernaan dan melancarkan buang air besar
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Menurunkan kolesterol serta gula darah

Cardiovascular & Regeneration System Drink

Produk Program Smart DETOX

ProArgi 9 Plus

  • Penelitiannya mendapatkan hadiah Nobel pada tahun 1998
  • Mengandung L-Arginine, vitamin C, B6, B12, D, ribose dan xylitol
  • Memperlebar dan menghilangkan plak pada pembuluh darah
  • Membantu memproduksi hormon pertumbuhan untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak
  • Sebagai anti aging, karena memperlambat proses penuaan
  • Melancarkan peredaran darah khususnya didalam organ-organ vital tubuh
  • Melakukan proses detoksifikasi lemak dan toksin didalam darah
  • Menormalkan tekanan darah dan kadar gula di badan
  • Memberikan energi bagi Anda yang melakukan detoks dikombinasi dengan olahraga

 

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Cara Menurunkan Lemak Tubuh Secara Alami Bersama Synergy

Info lebih lanjut bisa kontak via WA dengan

MS. Khum 08128528693

atau klik https://www.mskhum.com/sehatalami