Cara Meratakan Perut Buncit dengan Diet yang Tepat

Cara Meratakan Perut Buncit dengan Diet yang Tepat. Satu lagi yang paling banyak digunakan orang untuk bisa memiliki perut yang rata adalh dengan diet. Tentu diet yang dilakukan dengan cara yang tepat.

Cara Meratakan Perut Buncit dengan Diet yang Tepat

Kebanyakan orang menartikan diet adalah dengan mengurangi asupan makanan yang masuk de dalam tubuh. Padahal pengertian seperti ini tidaklah tepat. Diet yang dilakukan adalah dengan mengatur pola makan dari segi waktu, jenis makanan dan jumlah porsi makanan yang dikonsumsi.

Bahayanya kalau mengartikan diet dengan mengurangi porsi makanan bisa berdampak pada kekurangan gizi bagi tubuh. Diet yang tepat adalah dengan tetap sesuai kebiasaannya. Kalau biasanya makan sehari tiga kali ya tetap makan tiga kali jangan dikurangi jadi satu kali.

Untuk lebih jelasnya mengenai diet yang tepat agar tubuh tidak kekurangan gizi, bisa diikuti langkah-langkah seperti dibawah ini :

Memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan

Sayur-sayuran dan buah-buahan adalah makanan rendah lemak dengan sedikit kandungan kalori dan tinggi serat. Kandungan serta yang tinggi ini akan membantu mengikat air sehingga pencernaan dapat berlangsung lebih baik agar dapat melarutkan lemak. Sebuah studi mengatakan bahwa mengonsumsi 14 gram serat setiap harinya dapat menurunkan asupan kalori sebesar 10 persen dan mengurangi 4 persen lemak di perut.

Membatasi makanan dengan kadar gula yang tinggi

Ada dua macam gula yang terdapat pada makanan, yaitu glukosa dan fruktosa. Fruktosa hanya dapat dimetabolisme di hati dalam takaran tertentu. Jika Anda mengonsumsi makan dan minuman dengan kadar gula yang tinggi, hati Anda tidak akan sanggup untuk memetabolisme seluruh fruktosa dan hanya akan mengubahnya menjadi lemak yang menumpuk di perut.

Tidak makan menjelang tidur

Salah satu penyebab perut buncit seperti yang telah dijelaskan di atas adalah makan sebelum tidur. Oleh karena itu hindarilah makan tepat sebelum tidur. Diperlukan waktu 2 jam bagi makanan untuk diproses. Tidak adanya aktivitas sebelum tidur hanya akan membuat kalori yang masuk diubah menjadi lemak bukannya energi.

Jika Anda bisa patuh dan taat dengan langkah-langkah diatas maka bisa dibilang program diet Anda akan berhasil. Tetapi bagi Anda yang kesulitan dalam menentukan takaran atau timbangan kandungan vitamin dan mineral dalam makanan, Anda bisa mendapatkan perut rata dambaan semua wanita dengan tips berikut (klik DISINI).

2 thoughts on “Cara Meratakan Perut Buncit dengan Diet yang Tepat

    • November 7, 2018 at 3:25 am
      Permalink

      solusi yang tepat bukan diet tapi detox, karena perut buncit itu disebabkan banyaknya toksin dan lemak dalam tubuh, detoksifikasi akan membersihkan toksin dan lemak dalam tubuh sehingga berefek pada penurunan berat badan, silahkan cek di http://www.detoxpintar.com

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *