Cara Perawatan Wajah Biar Awet Muda Secara Alami dan Berseri

Cara Perawatan Wajah Biar Awet Muda Secara Alami dan Berseri

Cara Perawatan Wajah Biar Awet Muda Secara Alami dan Berseri. Menua itu sudah pasti dan yang sangat terlihat terjadi perubahan yang mencolok adalah pada wajah. Kondisi inilah yang sangat ditakuti hampir semua wanita, termasuk Anda. Benar apa betul ? Hanyo ngaku ?

 

Cara Perawatan Wajah Biar Awet Muda Secara Alami dan Berseri

 

Satu kondisi yang sangat ditakuti wanita adalah kecantikannya akan hilang seiring bertambahnya usia. Namun Anda bisa tetap menjaga kecantikan meskipun usia sudah kepala tiga. Melakukan perawatan wajah adalah satu hal yang bisa Anda lakukan.

Lalu perawatan wajah sederhana seperti apa yang bisa Anda lakukan untuk tetap bisa mempertahankan kulit wajah tetap cantik berseri. Dikutip dari Liputan6.com, beginilah Cara Perawatan Wajah Biar Awet Muda Secara Alami dan Berseri.

1. Gunakan masker anti aging

Masker anti aging, khususnya yang Anda dibuat menggunakan bahan-bahan alami dapat bekerja baik pada kulit. Ketika Anda memasuki usia matang, kulit semakin sulit menerima senyawa kimia, sehingga menggunakan bahan alami akan lebih bekerja dengan baik. Menggunakan masker yang rutin dapat memperbaiki tekstur wajah akibat tanda penuaan yang muncul seperti keriput. Gunakan setidaknya 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Lakukan eksfoliasi

Pada usia yang semakin bertambah tentunya Anda membutuhkan usaha yang lebih untuk perawatan kecantikan, salah satunya melakukan eksfoliasi menggunakan scrub. Kegiatan ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menutup pori-pori. Anda dapat memilih menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar seperti gula, lemon atau madu.

3. Gunakan tabir surya

Jangan pernah keluar rumah tanpa menggunakan sunscreen atau perlindungan dari sinar matahari. Jangan sampai kulit Anda terkena paparan sinar matahari langsung. Sinar UV yang mengenai kulit akan merusak kulit secara perlahan, terlebih bagi kulit Anda yang sudah memasuki usia matang.

4. Pilih krim malam

Perhatikan pemilihan krim malam khususnya untuk wanita dengan usia 30an. Pilihlah krim malam yang mengandung bahan alami. Jika sebelum usia matang Anda masih belum terbiasa menggunakan krim malam, saat usia sudah memasuki 30 tahun, gunakanlah secara rutin. Krim malam membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat tanda-tanda penuaan saat anda tertidur. Pada malam hari, kulit memperbaiki diri lebih efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *