Dolores O’Riordan Vocalis The Cranberries Meninggal Dunia

Dolores O’Riordan Vocalis The Cranberries Meninggal Dunia. Band multi platinum The Cranberries telah kehilangan salah satu personelnya, yaitu sang vokalis Dolores O’Riordan. Kematian mendadak vokalis berusia 46 tahun ini tentu mengagetkan banyak pihak terutama teman satu grup nya.

Dolores O’Riordan Vocalis The Cranberries Meninggal Dunia

Jadwal tour reuni bersama The Cranberries yang direncanakan diadakan di 2017 kemarin terpaksa dibatalkan oleh Dolores karena adanya gangguan kesehatan. Masalah yang terjadi pada punggungnya membuat Dolores harus beristirahat dan mengubur impiannya tour reuni.

Banyak musisi dunia yang terkejut setelah mendengar kabar meninggalnya Dolores, termasuk Hozier sang penulis lagu dari Irlandia yang merasa kaget dan merasa sangat kehilangan. Ucapan simpati juga datang dari Jim Corr dari grup musik pop Irlandia The Corrs. Don Burton, manager tour grup musik legendaris Duran Duran yang juga mantan suami Dolores, merasa terkejut dan sedih mendengar kabar duka tersebut.

 

Penyayi yang lahir pada 1971 di Limerick itu memulai karrier bersama The Cranberries pada tahun 1990 dan berakhir pada tahun 2008. Vokal Irlandia nya merupakan ciri khas dari suaranya yang membuat karrierny bersama The Cranberries terus meroket.

Berikut salah satu lagu Dolores bersama The Cranberries :

KOMPAS.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares