Fakta Dibalik Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017

Fakta Dibalik Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017. Karina Nadila sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017 berhak  menjadi wakil Indonesia di acara Miss Supranational 2017.

Fakta Dibalik Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017

Perhelatan Miss Supranational 2017 sendiri diselenggarakan di Polandia pada Jum’at, 1 Desember 2017 waktu setempat atau 2 Desember 2017 WIB. Walaupun Karina Nadila hanya bisa sampai di Top 25 di ajang tersebut, tetapi suatu kebanggaan bagi seorang Putri Indonesia Pariwisata 2017 itu bisa tampil di ajang internasional.

Tetapi masih banyak yang belum tahu siapa Karina Nadila. Berikut Fakta Dibalik Karina Nadila Puteri Indonesia Pariwisata 2017 yang dikutip dari Rappler.com :

Ingin menjadi ratu kecantikan sejak kecil

Menjadi Puteri Indonesia seperti saat ini merupakan mimpi Nina sejak masih belia. Ia terdorong untuk bercita-cita menjadi ratu kecantikan karena melihat sosok mereka yang bisa menginspirasi banyak orang. Selain itu, Nina juga ingin membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia mampu menjawab dalam sesi Q & A seperti yang ada dalam berbagai kontes kecantikan.

Aktris dan presenter

Sebelum terjun ke dunia pageant, Nina telah lebih dahulu terjun ke dunia entertainment. Film pertamanya adalah Gaby dan Lagunya yang dirilis pada tahun 2010, di mana Nina menjadi bintang utama dalam karya Batavia Pictures tersebut.

Film terakhir yang dibintangi adalah film Mantan, di mana ia beradu akting dengan Gandhi Fernando, Luna Maya, Kimberly Rider, Ayudia Bing Slamet, dan Citra Scholastika.

Selain bermain film, Nina juga pernah aktif sebagai pemain beberapa FTV dan menjadi presenter dalam reality show Katakan Putus.

Sarjana Ekonomi

Meskipun sibuk di dunia hiburan, Nina tidak meninggalkan kuliahnya. Ia merupakan seorang sarjana ekonomi jurusan manajemen dari Indonesia Banking School, Jakarta.

Ingin melanjutkan kuliah

Dalam wawancaranya bersama Rappler, Nina sempat menuturkan keinginannya untuk bisa melanjutkan kuliahnya dengan mengambil S2 di luar negeri. Ia berharap pengalamannya sebagai duta bangsa di ajang internasional bisa menjadi nilai jual untuknya agar bisa mendapatkan beasiswa.

Bercita-cita membangun panti asuhan

Nina dan ibunya memiliki cita-cita yang mulia. Jika nanti kariernya telah mencapai puncak dan memiliki modal yang cukup, Nina berharap dapat mewujudkan impian untuk membangun panti asuhan berdua dengan ibunya.

 

Baca Juga : Prosesi Pemberian Mahkota Miss Supranational 2017 Kepada Jenny Kim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares