Fay Marshall Gadis Berbobot 135 Kg yang Sukses Menjalani Diet

Fay Marshall Gadis Berbobot 135 Kg yang Sukses Menjalani Diet. Fay Marshall, gadis berusia 23 tahun ini memang bukan gadis kebanyakan. Dengan berat badan yang melebihi dari usianya tentu menjadi beban tersendiri.

Fay Marshall Gadis Berbobot 135 Kg yang Sukses Menjalani Diet
Goto Instagram

Gadis muda mana yang tidak jengkel dengan berat badannya yang mencapai 135 kilogram. Fay merasa malu dengan postur tubuhnya. Bahkan membatasi diri untuk bertemu dan bergaul dengan teman-temannya. Fay hanya mengurung diri dirumah. Pekerjaannya hanya dua, kalau tidak makan bisa dipastikan dia tidur.

Pada saat orang lain masih berkegiatan, Fay sudah tidur di kamar. Pagi hari saat orang lain sudah berkegiatan, Fay masih tidur. Dia merasa malu untuk bertemu dengan orang lain karena hanya ejekan yang didapat. Bahkan dikira dia sedang hamil.

Sampai suatu hari di tahun 2016, mahasiswi Kriminologi dan Psikologi ini memutuskan untuk menjalani diet. Fay bergabung dengan klub untuk menurunkan berat badannya, yaitu Slimming World.

Setelah menjalani diet dan mempraktekkan pola hidup sehat selama satu tahun, Fay berhasil menurunkan berat badannya 54 kilogram. Bahkan dia didaulat menjadi Slimming World’s Woman of Year 2017. Rasa percaya dirinya mulai kembali dan dia merasa bangga akan bentuk tubuhnya sekarang ini.

Dulu pada saat postur tubuhnya belum seperti sekarang, setiap masuk ke suatu ruangan, seolah-olah penghuni seluruh ruangan itu melihat dirinya dan berujar, wow ada gadis gemuk sedang lewat. Tapi sekarang Fay bisa berjalan sambil tetap  menegakkan kepalanya, ada rasa percaya diri yang timbul dalam dirinya.

Hal lain yang dirasakan adalah banyaknya netizen yang mengagumi perubahan bentuk tubuhnya. Bahkan Fay sering berbagi inspirasi di instagram  kepada lebih dari 11 ribu followernya tentang perjuangannya menurunkan berat badan.

Sungguh menginspirasi perjuangan Fay Marshall dalam program dietnya. Keberhasilannya tentu akan menjadi motivasi para gadis muda yang memiliki masalah seperti dirinya. Hanya tekad dan keyakinan yang membuat Fay Marshall berhasil menurunkan berat badannya.

Bagi Anda yang menginginkan postur tubuh ideal dan ramping bisa mendapatkan tips kesehatan dengan klik DISINI

 

detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *