Kenapa Istri Saya Terlihat Lebih Cantik dari Istri Tetangga

Dok. Pribadi

Kenapa Istri Saya Terlihat Lebih Cantik dari Istri Tetangga. Orang selalu bilang rumput tetangga terlihat selalu lebih hijau dari rumput di halaman rumah sendiri. Pendapat seperti itu tidak sepenuhnya benar tapi tidak sepenuhnya juga salah. Tergantung siapa yag berpendapat. Dan tergantung bagaimana kita memperlakuan rumput di halamn rumah kita. Sama halnya dengan seorang suami yang berkata bahwa istri tetangganya terlihat lebih cantik dari istrinya.

Kecantikan seorang wanita sebelum menikah itu ditentukan oleh keluarganya atau keturunannya. Tetapi kecantikan wanita setelah menikah itu ditentukan oleh bagaimana seorang suami memperlakukan istrinya. Perhatiannya, rasa kasih sayangnya, kepeduliannya. Kalau semua itu tidak dipunyai oleh seorang suami, sudah sepantasnya kalau melihat istri tetangga terlihat lebih cantik.

Pada saat sepasang suami istri melangsungkan pernikahan sudah dijelaskan bahwa akan tetap berdampingan sehidup semati baik dalam suka maupun duka. Bukan kamu mati aku akan cari lagi. Bahwa disini ada rasa tanggung jawab seorang suami akan membuat istri nya bahagia. Akan membuatnya selalu tersenyum.

Kebahagiaan itu bukan cuma diukur dari materi, tetapi juga kepedulian dan saling perhatian antar pasangan. Bukan saling cuek dengan urusan masing-masing. Dan rumah hanya jadi tempat singgah untuk istirahat saja. Bukan dijadikan istana dimana disana ada permaisuri yang cantik sedang menanti kita.

Mulailah dari hal-hal kecil seperti makanan kesukaan istri kita apa, baju sukanya warna apa dan berapa ukurannya, sepatu suka merk apa berapa ukurannya, musik apa yang disukai, untuk perawatan tubuh biasanya pakai apa. Kalau hal-hal semacam itu sang suami tahu semua, maka kebahagiaan akan terpancar dari wajah istri kita. Dan efek dari bahagia itu adalah istri kita akan terlihat lebih cantik bak permaisuri.

Ingatlah bahwa istri itu mengurus rumah dan anak-anak itu untuk untuk kebahagiaan keluarga bahkan kadang istri tidak peduli dengan dirinya yang penting suaminya bahagia. Begitu besarnya kasih sayang istri untuk anak dan suaminya. Kalau suami tidak bisa memberikan kasih sayang kepada istrinya, apa mau nanti ada pria lain yang menyanyangi istrinya.

Ada yang mengatakan bahwa kalau istri bercermin dan melihat dirinya menjadi semakin cantik maka dia sudah menemukan suami yang tepat. Karena pancaran sinar kebahagiaan itu akan terpancar dari wajahnya. Itulah yang membuat istri kita terlihat lebih cantik.

Setiap pria pasti ingin menikahi wanita yang cantik rupawan, lemah lembut,  baik hati dan tidak sombong apalagi suka menabung. Padahal sebenarnya kalau pria yang memiliki kemampuan justru akan menikahi wanita yang biasa saja dan akan menyayanginya sampai wanita itu menjadi wanita yang cantik rupawan.

Seorang pria itu bisa menentukan kecantikan seorang wanita. Kalau wanita itu menikahi pria yang tepat maka setiap hari dilaluinya dengan kebahagiaan. Rasa bahagia yang terpancar dari wajah akan membuat wajah bersinar dan berseri. Pancaran sinar kecantikan akan keluar dari wajahnya. Bak permaisuri sang raja

Tetapi jika wanita itu menemukan pria yang salah maka wajah akan terlihat suram karena setiap harinya dilalui dengan kesedihan. Walaupun tadinya wanita itu cantik tetapi kalau setiap hari nya hampa dengan kebahagiaan, maka wajah suramlah yang akan didapat karena menjadi wanita yang haus akan kebahagiaan.

Pesan untuk para suami, bahagiakanlah istrimu sebelum orang lain yang akan memberikan kebahagiaan itu. Perlakuanmu terhadap istrimu akan tercermin dari pancaran sinar wajahnya. Jadikan istri sebagai bidadari surga yang cantik jelita.

 

Baca Juga :   Mengapa Kelebihan Berat Badan Bisa Membuat Penyakit Bersarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *