Kevin Liliana Memperoleh Mahkota Miss Internasional 2017

Kevin Liliana Memperoleh Mahkota Miss Internasional 2017. Ini untuk pertama kalinya wakil Indonesia memperoleh mahkota Miss Internasional, yaitu Kevin Liliana. Jika sebelumnya prestasi juga sudah ditorehkan oleh Felicia Hwang wakil Indonesia dengan menempati posisi ketiga di acara Miss Internasional 2016.

Kevin Liliana Memperoleh Mahkota Miss Internasional 2017

Sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Liliana telah mempersiapkan diri selam kurang lebih 11 bulan untuk bisa mengikuti ajang Miss Internasional ini. Tentu bukan prestasi yang mudah dicapai oleh Kevin Liliana, tetapi dengan kerja kerasnya akhirnya pengorbanan itu berbuah manis.

Lahir di Bandung 5 Januari 1996 ini resmi mendapat sebutan Miss International 2017 menggantikan posisi Kylie Verzosa, Miss International 2016. Bertempat di Tokyo Dome City Hall, Kevin pertama kali mengenakan mahkota Miss International 2017 yang dipasangkan langsung oleh Kylie.

Selain gelar Miss International 2017, Kevin juga membawa pulang gelar sebagai Miss Best Dresser berkat gaun rancangan Ivan Gunawan yang dikenakannya. Kevin adalah perwakilan Indonesia kedua yang pernah memenangkan kontes kecantikan kelas dunia. Sebelumnya, ada Ariskan Putri Pertiwi yang meraih gelar Miss Grand International 2016.

 

Sumber : rappler.com

Baca Juga : Ini Loh Buah yang Harus Dihindari Saat Melakukan Program Diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *