Mahalnya Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia

Mahalnya Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia. Penyayi asal Kanada Celine Dion akan menjumpai para fans nya di Indonesia dalam konser berjudul Celine Dion Live 2018 in Indonesia di Sentul International Convention Center, Sabtu, 7 Juli 2018 yang akan datang.

Mahalnya Harga Tiket Konser Celine Dion di Indonesia

AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm selaku pihak penyelenggara memastikan, tiket konser Celine Dion akan mulai bisa dibeli untuk umum mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib, sementara penjualan secara online hanya ada di www.celinedionjkt.com.

Selain itu, bagi member atau anggota dari Team Celine, tiket konser akan mulai dijual tanggal 17 Januari 2018 mulai pukul 10.00 WIB, sampai tanggal 19 Januari 2018 pukul 10.00 WIB.

Sejak pengumuman mengenai jadwal konser Celine Dion beberapa hari yang lalu, pihak PK Entertainment mengaku banyak penggemar Celine Dion yang antusias dan heboh. Sehingga, pihak penyelenggara dibanjiri pertanyaan mengenai informasi harga tiket konser Celine Dion di Indonesia.

“Banyak fans Celine Dion yang menanyakan bagaimana caranya untuk dapat membeli tiket konser Celine Dion dan ingin meminta informasi lengkap mengenai harga tiket konsernya?” ujar Peter Harjani dari PK Entertainment, dalam keterangan tertulisnya.

“Oleh karenanya, untuk menanggapi hal tersebut, hari ini kami mengumumkan informasi lengkap mengenai kelas dan harga tiket konsernya,” ujarnya menambahkan.

Berikut kategori harga tiket dari konser Celine Dion di JCC Sentul, Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang:

Tiket konser dibagi menjadi delapan kategori, dengan harga tiket paling murah di kelas Green Rp1,5 juta, Bronze Rp2.750 ribu, Silver Rp3.750 ribu, Gold Rp4.750 ribu, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 juta dan Diamond dengan harga tertulis rsvp.

VIVA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares