Mendekati Hari Pernikahan, Pangeran Harry Melakukan Diet Ketat

Mendekati Hari Pernikahan, Pangeran Harry Melakukan Diet Ketat

Mendekati Hari Pernikahan, Pangeran Harry Melakukan Diet Ketat. Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat, membuat Pangeran Harry juga disibukan dengan keinginannya mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti dulu, yaitu dengan melakukan diet ketat.

Mendekati Hari Pernikahan, Pangeran Harry Melakukan Diet Ketat

Mulai sejak tahun lalu, tepatnya di bulan November, Pangerang Harry sudah mengikuti anjuran Merghan Markle tunangannya. Pola hidup sehat sudah diterapkan Pangeran Harry mulai dari berhenti merokok, minuman beralkohol dikurangi, lebih sering melakukan olahraga. Tidak ketinggalan juga melakukan konsultasi dengan pakar gizi.

Seperti dilaporkan Delish bahwa diet ketat yang dilakukan oleh Pangeran Haryy adalah untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti dulu. Juga bertujuan supaya cepat mempunyai momongan setelah menikah nanti

New York Daily News juga memberikan analisanya bahwa yang menjadi alasan Pangeran Harry berhenti merokok karena merokok bisa mempengaruhi produksi sperma. Pada saat pasangan Pangeran Harry dan Meghan menghadiri sebuah acara di Belfast juga mengungkapkan keinginannya segera mempunyai bayi

Program diet yang dijalani Pangeran Harry adalah dengan melakukan olahraga di gym setiap pagi. Dia menginginkan postur tubuhnya bisa seperti sewaktu menjadi prajurit dulu.  Dia juga selalu berkonsultasi dengan ahli gizi sebagai pembimbing dan pengarah diet.

Pada saat menjalani kewajiban tugas militernya di Afganistan tahun 2014, Pangeran Harry memiliki postur tubuh proporsional dan ideal layaknya seorang prajurit. Bahkan sang tunangan, Meghan, diinformasikan sering membuat masakan dengan menu makanan sehat untuk sang pujaan hati, Pangeran Harry.

Acar pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle akan dilangsungkan pada tanggal 19 Mei nanti. Sudah banyak persiapan yang dilakukan mulai dari menu makanan yang akan dihidangkan, pemilihan kue pengantin, serta hidangan pilihan yaitu bir special.

Mau mempunyai badan sehat dan bentuk tubuh ideal seperti tekad Pangeran Harry, jangan ragu segera lakukan pola hidup sehat dengan memilih menu makanan sehat serta rutin berolahraga.

Dikutip dari detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *