Menu Makanan di Tempat Kondangan yang Tidak Membuat Gemuk

Menu Makanan di Tempat Kondangan yang Tidak Membuat Gemuk

Menu Makanan di Tempat Kondangan yang Tidak Membuat Gemuk. Undangan perkawinan identik dengan aneka menu makanan yang dihidangkan. Bagi yang sedang menjalani program penurunan berat badan mungkin agak bingung memilih menunya. Tapi bagi yang sedang program penggemukan, inilah waktu yang dinantikan.

Mendapat undangan pesta pernikahan tidaklah elok kalau tidak datang karena kehadiran kita tentu sangat diharapkan oleh mereka. Program menurunkan berat badan yang sedang anda lakukan terkadang menjadi masalah kalau kita hadir. Pasalnya, kebanyakan menu yang disediakan di tempat resepsi pernikahan amatlah lezat dan jauh dari kata sehat.

Namun bagi anda yang sedang melaksanakan program penurunan berat badan tidak usah risau,  masih ada pilihan menu lain yang bisa Anda makan tanpa mengganggu program penurunan berat badan Anda. Apa saja menunya, berikut dirangkum dari berbagai sumber:

Salad buah
Ini adalah menu pertama yang bisa Anda kunjungi saat menuju ruang makanan. Biasanya di sebuah resepsi pernikahan disediakan berbagai buah potong seperti melon, semangka, dan juga pepaya.

Sup
Sup biasanya selalu tersedia di meja prasmanan. Anda bisa pilih sup dan dominasi mangkuk sup Anda dengan sayur-sayuran.

Tumis sayur
Sama seperti sup, di antara banyak pilihan menu makanan di prasmanan. Setidaknya ada satu menu dengan bahan sayuran, misal tumis sayur. Anda bisa isi piring Anda dengan cukup menu tersebut.

Ikan atau ayam
Tentu kita tahu bahwa ikan dan ayam merupakan sumber kaya protein. Ditambah daging putih ini memang lebih aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang melakukan diet sehat.

Puding
Untuk makanan penutup, biasanya disediakan puding atau kue. Anda boleh memakannya, tapi jangan mengonsumsi lebih dari satu potong.

Menarik bukan info sehatnya. Semuanya tergantung komitmen anda dalam menjalani program penurunan berat badan. Makin kuat komitmen anda, maka makin besar keberhasilannya. Kelihaian anda dalam mengendalikan nafsu makan akan sangat mendukung komitmen yang sudah anda canangkan.

Selamat mencoba.

 

Sumber : detikHealth

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Tentang Hijab Voal yang Lagi Ngetrend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *