Menurunkan Berat Badan 100 Kilogram dengan Trik Sederhana

Menurunkan Berat Badan 100 Kilogram dengan Trik Sederhana. Perempuan bernama Rebecca Grafton ini, dua tahun lalu merupakan salah satu perempuan yang mempunyai kelebihan berat badan.

Menurunkan Berat Badan 100 Kilogram dengan Trik Sederhana
Foto instagram @mygirlishwhims

Bagi kaum hawa, berat badan melebihi dari dari biasanya saja sudah bencana. Anda bisa bayangkan dengan apa yang dialami oleh Rebecca Grafton, berat badannya bisa dikatakan overweight. Malapetaka seakan menimpa Rebecca Grafton.

Sudah lama dia mempunyai motivasi ingin menurunkan berat badan menjadi ideal tetapi sangat susah sekali untuk memulai. Lama kelamaan ternyata berat badannya semakin menambah, tidak ada perubahan yang signifikan.

Hingga suatu ketika Rebecca Grafton melakukan tiga trik sederhana pada gaya hidupnya. Saat itu dia berfikir memang harus melakukan sesuatu untuk menurunkan berat badan. Karena setiap kali dia naik diatas timbangan, jarum timbangan itu selalu mengikuti arah jarum jam. Seolah tidak punya kekuatan untuk melawan arah jarum jam.

Akhirnya tiga trik sederhana itu mulai dia lakukan, karena hanya punya motivasi tanpa ada aksi untuk mewujudkan motivasi itu apalah artinya. Motivasi tinggallah motivasi.

Tiga trik sederhana yang dilakukan Rebecca Grafton yaitu :

Mencatat kalori
Makanan yang masuk ke dalam mulut, selalu Rebecca catat seberapa banyak karbohidrat, protein, dan lemak yang dikonsumsi. Sehingga makanan dipilih secara selektif.

Tetap makan enak
Makan dengan gizi seimbang bukan berarti harus menderita. Sekali waktu, Rebecca memberi kelonggaran pada program dietnya. Menurutnya, hal itu bagus untuk memuaskan nafsu makan sehingga motivasinya lebih terjaga untuk jangka waktu yang lebih lama.

Olahraga hampir tiap hari
Membiasakan untuk olahraga setiap hari selama satu jam secara rutin, sebagai cara untuk mengimbangi agar tidak terjadi penumpukan lemak.

Ketiga trik sederhana itu di lakukan secara ketat dan bentuk tubuh yang diinginkan pun berhasil diperoleh. Kisah hidupnya itu disampaikan dalam akun instagramnya @mygirlishwhims.

Bentuk tubuh ideal seperti Rebecca Grafton itu bisa Anda dapat tanpa harus menunggu selama dua tahun. Hanya dengan dalam kurun waktu 20 hari dengan pola 2 3 2 maka tubuh langsing akan Anda dapatkan. Triknya bisa Anda peroleh DISINI

 

Baca Juga : Diet Paleo untuk Menurunkan Berat Badan Masih Pro Kontra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *