Meratakan Perut Buncit dengan Cara Tradisional

Meratakan Perut Buncit dengan Cara Tradisional dan Alami. Bagi Anda yang waktunya padat untuk berkegiatan sehingga tidak mencukupi waktu untuk berolahraga, ada beberapa ramuan tradisional dan alami yang bis Anda konsumsi.

Meratakan Perut Buncit dengan Cara Tradisional

Ramuan tradisional ini sudah banyak yang membuktikan keampuhannya dan terbukti berkhasiat membuat perut buncit menjadi rata.

Seperti kita ketahui bahwa Indonesia adalah negara yang kaya dengan bermacam tanaman herbal yang sudah dimanfaatkan secara turun temurun oleh masyarakat. Tanaman herbal kini pun telah banyak hadir dalam kemasan siap saji dan juga digunakan pada industri obat.

Mengonsumsi teh hijau

Teh hijau terkenal akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif.

Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau dengan teratur sebelum Anda makan. Dan pastikan pula Anda meminumnya tanpa gula. Dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan membuat perut Anda terasa lebih kenyang saat makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan Anda.

Teh Hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolestelor jahat LDL dalam tubuh

Mengonsumsi Teh Jeruk Nipis

Tidak hanya harus menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Cukup siapkan sekantung teh atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh dan 1 jeruk nipis, dan segelas air panas. Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalamnya. Konsumsilah secara rutin.

Mengonsumsi Madu dan Jahe

Madu memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Madu pun juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan perut buncit. Madu mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tak langsung yaitu fruktosa.

Sedangkan jahe, secara alami mampu menekan nafsu makan, sehingga Anda bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena merasa tidak terlalu lapar.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Campurkan 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe ke dalam gelas dan diseduh air panas. Minumlah 2 kali sehari.

Semoga sajian tadi bermanfaat membuat perut Anda menjadi rata. Solusi lain bagi Anda yang ingin meratakan perut buncit bisa klik DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *