Merayakan Hari Ibu dengan Sepuluh Kegiatan Seru

Merayakan Hari Ibu dengan Sepuluh Kegiatan Seru. Selama Sembilan bulan sepuluh hari lamanya kita digendong ibu didalam perutnya. Tanpa ada rasa lelah dengan selalu membawa kita kemana-mana.

Merayakan Hari Ibu dengan Sepuluh Kegiatan Seru

Pengorbanan seorang ibu bertambah antara hidup dan mati saat melahirkan kita. Tetapi saat sekarang kita sudah dewasa  pengorbanan yang begitu besar dari ibu kita seakan terlupakan. Karena kesibukan kita mengejar rupiah, walau hanya sekedar menelpon ibu pun kadang terlupa.

Terkadang kita suka berlaku acuh dan cuek terhadap ibu kita. Orang yang telah membesarkan kita, merawat kita, dan mendidik kita dengan tanpa pamrih. Untuk lebih mendekatkan lagi hubungan Anda dengan sang ibu, Cosmo punya 10 ide kegiatan seru dan menyenangkan yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah manis di Hari Ibu nanti.

Spa Day

Ibu adalah sosok yang selalu fokus mengurus Anda dan keluarga. Bahkan ia seringkali mengabaikan dirinya sendiri. Buat agenda spa bersama di salon favorit dan menikmati berbagai treatment relaksasi dari ujung rambut hingga ujung kaki tentu bisa mengembalikan semua energi dan kesegaran tubuhnya.

Cooking/Baking Time

Selama ini perut Anda selalu dipenuhi oleh nutrisi yang berasal dari makanan-makanan nan lezat buatan ibu? Kali ini tak ada salahnya bila Anda yang membuat masakan untuknya. Atau ajak ibu untuk membuat menu makanan favorit bersama?  Yang terpenting adalah Anda bisa menghabiskan waktu bersama ibu dan membuat kenangan tak terlupakan bersama.

Berburu Diskon

Wanita mana yang tidak senang berbelanja, apalagi bila ada promo potongan harga di berbagai tempat. Yup, jadikan ajang “berburu” barang diskon sebagai momen kebersamaan Anda dan ibu saat Hari Ibu nanti. Dan lihat seberapa kompaknya kalian berdua memburu barang yang telah diimpikan.

Yoga

Dengan segala kegiatan rumah tangga yang terkadang menjenuhkan dan melelahkan, tak heran bila ibu Anda membutuhkan relaksasi. Sepertinya olahraga yoga cocok untuk menenangkan pikiran dan merelaksasikan tubuh ibu Anda. Jadi ajak ibu untuk melakukan gerakan-gerakan yoga bersama Anda.

Lunch/Dinner Date

Quality time bersama ibu sambil menikmati makanan lezat di restoran favorit Anda berdua sepertinya menjadi ide bagus untuk merayakan Hari Ibu nanti. Apalagi bila ternyata restoran itu memiliki kenangan berarti untuk kalian berdua. Anda dan ibu bisa saling bernostalgia hingga lupa waktu.

Pergi Traveling

Pergi ke suatu tempat yang indah bersama ibu tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Pilihlah destinasi yang masih alami dan jauh dari hingar bingar kesibukan ibu kota. Mungkin pergi ke private island bersama ibu bisa menjadi hadiah di Hari Ibu.

Pakai Baju Kembaran

Waktu kecil dulu, ibu Anda hobi sekali membelikan baju dengan motif dan warna yang sama untuk semua anak-anaknya? Nah, kali ini coba lakukan hal serupa dengan ibu Anda. Mintalah ibu Anda untuk mengenakan baju dan berberdandan yang sama persis dengan Anda. Dan abadikan hal ini dengan foto bersama. Ini bisa menjadi ide unik untuk merayakan Hari Ibu.

Bantu Mengurus Keperluan Rumah

Mungkin beberapa dari Anda belum merasakan repotnya mengurus segala macam keperluan rumah seperti yang biasanya ibu lakukan. Jadi, tak ada salahnya saat Hari Ibu, Anda meringankan beban ibu dengan membantunya mengurus keperluan rumah.

Tea Time

Menyenangkan rasanya bila dapat mengajak ibu bersantai dari kegiatan sehari-hari sambil menikmati secangkir teh panas dan beberapa kudapan manis sebagai pelengkap. Tak perlu pergi ke cafe fancy di tengah kota, cukup lakukan di pekarangan atau plataran rumah.

Movie Date

Salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah pergi menonton film. Yup, menonton film terbaru, ditambah satu kantung penuh popcorn atau cemilan lainnya bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk merayakan Hari Ibu.

Namun, bila tidak ingin pergi ke bioskop, Anda bisa melakukannya di rumah. Caranya? Pertama, cari tahu film apa saja yang ibu Anda sukai, lalu buat playlist-nya.

Kedua, setting suasana nonton yang nyaman, dengan menyiapkan cemilan, tumpukan bantal, selimut, dan menutup atau mematikan sumber cahaya. Viola! Home teater ala Anda sudah siap untuk merayakan hari istimewa bersama ibu tersayang.

Sudahkah Anda menemukan kegiatan seru apa yang ingin Anda lakukan bersama ibu di Hari Ibu nanti? Apapun yang Anda lakukan untuk merayakan hari ibu, yang terpenting adalah melihat ibu selalu sehat dan tersenyum.

 

Baca Juga : Operasi Plastik Lima Puluh Kali Demi Mirip dengan Angelina Jolie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares