Presiden AS Donald Trump Melakukan Diet Akibat Obesitas

Presiden AS Donald Trump Melakukan Diet Akibat Obesitas

Presiden AS Donald Trump Melakukan Diet Akibat Obesitas. Akibat dari kebiasaan yang buruk dalam mengkonsumsi makanan cepat saji terutama ayam goreng, Presiden Amerika Serikat Donald Trump hampir mengalami obesitas. Karena itulah untuk menghindari akibat yang lebih buruk dari obesitas, sang presiden melakukan diet.

Presiden AS Donald Trump Melakukan Diet Akibat Obesitas

 

Seperti dikutip dari Men’s Health, saat ini Donald Trump lebih banyak mengkonsumsi sup dan salad. Hal ini dilakukan dalam upayanya untuk menurunkan berat badannya. Dilaporkan pada bulan Januari, dari hasil pemeriksaan medis Trump memperoleh hasil bahwa dia hampir mengalami obesitas. Indeks massa tubuhnya berada di angka 29,9. Kurang satu pon dari angka obesitas, yaitu 30.

Menurut saran Dr Ronny Jackson yang juga pernah bekerja dengan mantan Presiden Barack Obama, bahwa Trump sebaiknya melakukan perbaikan gaya hidup serta kebiasaan makannya. Trump juga disarankan untuk rutin melakukan olahraga. Kebiasaan Trump selama ini hanya diketahui hanya sering bermain golf.

Juru masak Gedung Putih, Jackson, sebenarnya telah menyiapkan menu makanan sehat untuk Trump. Namun dia memilih untuk menyantap menu makanan cepat saji seperti kebiasaanya sebelum menjadi orang nomor satu di negara adi kuasa ini.

Laporan Bloomberg menyatakan bahwa untuk mengurangi berat badan Donald Trump, pihak Gedung Putih telah mengganti makanan cepat saji dan daging merah dengan sup, salad, dan ikan. Namun begitu, Trump dilaporkan telah berlaku “curang” karena masih mengkonsumsi daging babi untuk sarapan, setidaknya sekali dalam seminggu.

Trump sendiri terkenal karena sering mengonsumsi jenis makanan dan minuman yang tidak sehat. Dia kerap mengkonsumsi ayam goreng dalam jumlah besar, satu kantung makanan cepat saji, dan satu liter minuman berkarbonasi.

Mungkin sebaiknya Presiden Trump melakukan detoksifikasi agar racun-racun yang telah bersarang didalam tubuhnya ikut musnah dengan bonus berat badan menjadi ideal serta sehat.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *