Sekolah Bisnis Digital Marketing Sekarang Sedang Dicari Orang

Sekolah Bisnis Digital Marketing Sekarang Sedang Dicari Orang. Karena zamannya sudah era digital. Dimana kita bisa belajar itu?… Dimana saja atau lewat apa saja dan siapa saja. Hari ini saya mau menceritakan ada suatu tempat dimana kita bisa jadi free member terlebih dahulu untuk belajar bisnis online. Tepatnya di Gedung BRI Plaza Sudirman Jakarta.

Sekolah Bisnis Digital Marketing Sekarang Sedang Dicari Orang

Perjalanan saya mulai dari naik kereta commuter line, lalu lanjut naik bus way dan turun di halte Busway Bendungan Hilir. Saya pergi kesana bersama suami, sengaja naik kereta biar tidak terkena macet. Sesampainya disana, ternyata kelas sudah penuh karena datangnya kesiangan. Akhirnya kami harus menunggu sebentar untuk bisa dapat tempat duduk, sambil menunggu saya belanja beberapa produk Synergy.

Sekilas orang-orang yang ikut belajar disini seperti sangat jago dan piawai dalam menggunakan IT. Semua membuka netbook dan notebook yang berada di depannya. Ternyata kenyataannya mereka juga ada yang masih gaptek. Mereka datang dari berbagai usia dan dengan latar belakang yang berbeda. Ada yang murni masih pegawai resmi suatu perusahaan, ada yang sudah pensiun, bahkan ada memang asli pedagang konvesional yang ingin mengepakkan sayapnya lewat digital marketing serta ada juga yang fokus mengerjakan bisnis ini.

Yang saya kagum dengan bisnis ini adalah usia pensiun pun bisa asal ada kemauan belajar operasional digital marketing. Materi yang mereka ajarkan pun langsung bisa dipraktekkan dan diulang-ulang sampai semua anggota faham dan mengerti. Diajarinya dari mulai materia yang paling sederhana seperti cara promosi lewat status WA dan status Facebook. Semua langkah-langkah secara detail pun diajarkan. Sehingga orang yang gaptek sekalipun pasti bisa. Dan uniknya ada trial free member, sehingga orang bisa langsung merasakan, meski belum punya uang untuk daftar sebagai member secara resmi.

Module dan time line nya sangat jelas dan mudah diikuti tinggal praktek nya mau tidak kita menjalankannya. Karena bisnis online ini hanya butuh pemikiran, kerja keras dan istiqomah atau tekun. Semakin kita rajin buat artikel, video youtube, upload foto di Instagram, maka kita akan semakin dikenal orang di dunia maya. Dan selalu ditekankan kearah sosial, yaitu jangan lupa sedekah dan selebihnya masalah berhasil tidaknya pasrahkan pada Allah SWT.

Bisnis online ini memang sangat menjanjikan, kalau kita benar-benar fokus menjalankan nya, karena kita tinggal diam di suatu tempat, ada internet dan tidak perlu kemana mana. Oleh karena itu ayo jangan banyak pikir. Mari bersama meraih impian dan kesuksesan di dunia digital marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *